Kamis, 22 Desember 2011

some games in my slackware

wew.. judulnya :D
disini saya ( super newbie ) ingin share beberapa game yang sesekali saya mainkan dikala menyalakan computer slackware saya..
siapa bilang slackware hanya untuk para advance dan computer geek..??
kalau menurut saya, slackware lah yang membuat kita jadi advance.
jadi.. jangan tunggu menjadi advance dulu, baru pakai slackware.. :P
IMHO yakk.. "kurang tau juga sih..."

saya disini mengunakan slackware 13.37 ( full install)
sebenarnya secara default, games di slackware 13.37 sudah banyak, kurang lebih ada 48 games,
namun gak ada salahnya kita menginstall lagi, beberapa games di slackware ..

1. Brutal chess
Permainan Catur 3D yg lumayan bisa menghilangkan jenuh dan bosan aku dengan penat, "pecahkan saja gelasnya" :D



2. Tile racer
game balapan mobil 3D, dengan rute balap yang memacu adrenalin .. (lebay mode ) :D



3. Frozen Bubble
game satu ini cukup menyita waktu, cocok bagi sobat yang suka membuang-buang waktu :D



4. SuperTuxKart
Saya suka bermain multi player bersama beberapa teman (kalau lagi pada kompak... ) :D



5. Warzone2100
game strategi, game ini mengingatkan saya dengan game "general" yang suka dimainkan oleh adik saya
6. Urban Terror
game FPS seperti counter strike yg cukup memikat newbie di linux seperti diriku



7. Harvest Moon
game kenangan abadi, menurut saya... jadi teringat saat saya masih duduk di bangku SD
untuk memainkan game ini, di butuhkan emulator, dalam hal ini saya memakai "PCSX"



8. Samurai Shodown
Game Super Nitendo yg membuat jari jempol pada "sakit" :D . Masih Mengunakan emulator, saya memakai "ZsNES"


9. Chip 'n Dale
Satu lagi Game Nitendo Kenangan saya sewaktu SD, emulator menggunakan "FCEUX"



10. X-men
Game Sega X-men, mengunakan emulator "Gens/GS"



game2 di atas bisa sobat download di Slackbuild.org,
dan install dengan commad sakti "installpkg" :D
NB : untuk roms bisa di download disini atau disini

Thank`s for Slackbuild.org and om Patrick. V

semoga bermanfaat bagi saya dan sobat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar